Di tengah berkembangnya era digital, wisata selfie semakin banyak peminatnya karena latar yang unik dan menarik untuk di unggah di social media.

Untuk memenuhi kebutuhan warga Bekasi akan hiburan penuh warna ini @summareconmal.bekasi menghadirkan wahana baru bertajuk “Sweet Treats” dengan installment desserts warna warni yang beragam!

 

Tanggal 19 Oktober 2018, kami di ajak untuk masuk ke wahana ini. Sejujurnya gak ada bayangan akan seperti apa dalamnya, jadi kurang prepare 😆 dua tim kita datang yang satu memakai rok dan yang lainnya tidak memakai kaos kaki. Ternyata masuk ke wahana ini wajib memakai kaos kaki! Untungnya dijual seharga IDR 10k di counter tiket.

Saat memasuki anak tangga, pengunjung diajak melewati papan seluncur untuk memasuki Doughnut Area. Agak salah ternyata pake rok 😂 untungnya seluncurannya tidak terlalu tinggi jadi masih aman.

Dari doughnut area masih ada Popsicle Area, Candy Canes Area, Ice Cream Area, Marshmellow Area, dan yang paling jadi favorite kita adalah Photobooth Area! Di area ini ada 5 pilihan booth untuk foto foto dengan berbagai latar. Beberapa bahkan bisa di naiki lho!

HTM : IDR 35k
Usia : tidak ada batasan usia tapi pengunjung di bawah 10 taun harus dengan pendamping.

Tips :

    1. Bawa kaos kaki.
    2. Sebaiknya tidak memakai rok.
    3. Yang membawa bayi, lansia dan ibu hamil harap meminta untuk masuk dari pintu belakang.
    4. Selfie jangan selfish! Ingat ada pengunjung lain yang juga ingin foto foto. Jadi jangan keasyikan sampai membuat pengunjung lain menunggu lama.
    5. Jaga kebersihan dan jangan merusak installment.