Kalo kalian suka restoran dengan hidangan nusantara dengan suasana interior tradisional, kami jamin akan jatuh cinta dengan restoran @songgojati yang baru saja grand opening ini. Restoran dengan sentuhan Jawa Bali ala Rumah Joglo ini menghidangkan berbagai jenis hidangan nusantara yang spesial. Spesial karena semua resep nya adalah resep rumahan owner nya Ibu Yani Haryati Permana. Contohnya menu Nasi Goreng Kunyit adalah menu kesukaan anak anaknya yang di masukkan kedalam list menu dan menjadi salah satu signature dish disini. Kemudian ada Ayam Pangi, yaitu ayam yang dimasak dengan berbagai rempah dan daun pangi, sangat gurih dan cocok untuk pecinta pedas.


Hidangan di Songgo Jati ini menggunakan bahan bahan yang fresh. Wajib cobain dessert nya seperti Pisang Krenyes, Singkong Songgo Jati dan Rangeusing. Karena Dessert nya semua tidak ada yang menggunakan pewarna buatan, semuanya alami. Dan untuk pecinta kopi wajib cobain Kopi Lada Hitamnya, ini salah satu signature drink di Songgo Jati.

Dan tempat ini luaaaaas banget , jadi jangan takut ajakin keluarga, teman, pasangan, grup arisan, untuk bukber disini. 👍🏻


📍jl. nangka 3 atas no 8 Jatibening II.
💰IDR 10k – IDR 110k.
🕰 4pm – 10pm