Sky Resto & Lounge yang berada di rooftop Aston Imperial Bekasi Hotel terlihat sangat indah di malam hari. Dengan suasana 360 derajat melihat gemerlap lampu di setiap sudut kota Bekasi membuat makan malam menjadi lebih romantis. Team Enjoy Bekasi mendapat kesempatan untuk mencicipi hidangan dari Sky Resto & Lounge.

Interior

Interior

Paket Dinner yang ditawarkan yaitu Rp.700.000 per couple atau Rp.350.000 per pax dengan pilihan menu sebagai berikut :
Appetizer : Mix Green Salad / Greek Salad
Soup : Mushroom Soup / Chicken Cream Soup
Main : Sirloin Steak / Pan Fried Salmon
Dessert : Red Velvet Lava / Choco Dome

Kalian juga bisa mendapatkan party planner untuk mendekorasi meja kalian hanya dengan menambahkan Rp.200.000++

Strawberry Sunshine

Saat baru datang kita disajikan welcome drink yaitu Strawberry Sunshine yang rasanya segar seperti campuran antara fruit punch dan Shirley Temple.

Greek Salad

Appetizer nya kita memilih Greek Salad yang isinya buah zaitun, selada, feta cheese, paprika, bombay , tomat dengan dressing olive oil dan sedikit merica.

Chicken Cream Soup

Untuk pilihan sup ada chicken dan mushroom, kami memilih Chicken Cream Soup dengan texturnya yang creamy dan disajikan dengan roti panggang yang crusty untuk di dip ke dalam sup. Untuk ukuran sup porsinya lumayan banyak.

Pan Fried Salmon

Saatnya ke menu utama, kami memilih Pan Fried Salmon, kesan pertama melihat Pan Fried Salmon ini adalah plating nya impressive. Disajikan dengan sauteed vegetables, french fries dan saus yang kalo kami kira-kira rasanya, ada campuran dijon mustard dan mayonaise. Untuk tingkat kematangan salmon pas dan tidak amis. Kulit salmon terasa sangat gurih dengan bagian dalam daging yg lembut dan segar.

Cake Tiramisu

Untuk dessert kami memilih Choco Dome namun karena sedang tidak available akhirnya Chef menawarkan Cake Tiramisu yang di sajikan di dalam tea cup. Dari segi rasa , Tiramisu in a cup ini enak banget karena tingkat kemanisannya pas, ada sensasi coffee khas tiramisu yang tidak berlebihan dan mengenyangkan. Hanya saja untuk kami pribadi porsi nya terlalu besar krn texture cake nya padat, tidak light.

Peach Flambe

Nah yang terakhir ini favorite kami. Dapat complimentary dessert : Peach Flambe. Yang masih awam dengan flambe perlu di ketahui bahwa ini adalah prosedur memasak dengan menyalakan api pada masakan yang mengandung atau diberi alkohol. Kata ini berarti “terbakar” dalam bahasa Perancis. Teknik flambé seringkali dimanfaatkan untuk presentasi pinggir meja beberapa masakan, seperti dessert yang satu ini : Peach Flambe.

Setelah selesai menyantap semua hidangan, kami pun menikmati suasana di sisi luar dimana terdapat smoking area dan kolam renang dengan lampu berwarna biru yang menambah kesan romantis.

Table Set

Overall kami sangat puas menikmati romantic dinner dengan hidangan dan suasana rooftop yang cocok.

Detail :

Sky Resto & Lounge @ Aston Imperial Bekasi Hotel

Instagram: @sky_resto_lounge

Contact: 081219572132 (Vino)