Restoran yang terletak di Jl. Pengasinan Raya No.55, Rawalumbu ini memiliki interior dengan tema retro yang menarik dan cukup nyaman untuk hang out. Untuk kalian yang mau kerjain tugas kuliah atau kantor bisa juga lho karena dilengkapi dengan Free WIFI.

Interior Locost Cafe

Interior Locost Cafe

Interior Locost Cafe

Untuk Varian menu nya juga cukup banyak, diantaranya adalah :

1. Mie Goreng Mercon (15K)

Mie Goreng Mercon

Dari namanya udah kebayang pedesnya ya. Mie goreng ini dibuat dengan campuran cabe rawit dan cabe merah. Ada campuran jagung, kacang polong, dan potongan ayam bumbu pedasnya. Jadi klo yg suka pedes wajib order ini!

2. Nasi Goreng Rica-Rica (16K)

Nasi Goreng Rica-Rica

Dalam bahasa Manado, rica artinya pedes. Nah nasi goreng yang satu ini ada campuran ayam rica-rica khas Manado nya. Pedesnya pas, gak sepedas mie mercon. Jadi untuk yang gak terlalu kuat makan pedes bisa order yang satu ini.

3. Sate Ayam Bumbu Kacang Sambel Matah (20K)

Sate Ayam Bumbu Kacang Sambel Matah

Sambel matah adalah salah satu sambel favorit kita. Sambel Bali ini sangat pas di padukan dengan bumbu kacang Sate yang kental dan gurih. Daging ayamnya juga empuk dan porsinya mengenyangkan.

Oreo Smoothie

Roti Gulung

Nah setelah berpedas pedas ria, kita disajikan dessert Locost yaitu Oreo Smoothie (17K) yang terdapat vanilla ice cream dan Oreo nya banyak banget! Dan yang terakhir Roti Gulung (18K) dengan taburan sprinkle dan choco chips.

Lekker ??????

Berikut beberapa foto suasana di Locost Cafe :


Jam buka :

Senin  – Jumat jam 11 sampai 10 malam

Sabtu – Minggu jam 11 sampai 12 malam

Selasa libur.

Alamat : 

Jl. Pengasinan Raya No.55, Pengasinan, Rawalumbu

goo.gl/maps/CZj3s1yZ7nB2

Instagram : @locostcafe