Surprise banget sih ada tempat makan es krim gelato senyaman ini di Jakasampurna namanya @homegelatocafe, tempat nya ini mengusung konsep glass house dan ada tempat duduk outdoor nya di bawah pohon yang rindang. Basically ini sebenernya rumah tinggal yang di depannya di bangun glass house khusus untuk cafe Gelato nya. Jadi asri dan homey banget suasana nya.


Semua es krim mereka homemade. Selain itu ada Italian dessert lainnya yaitu Ripieni Ananas/Avocado/Manggo/Arancia bisa pilih sendiri sesuai selera. Ripieni ini shorbet yang disajikan di atas buah segar. Jadi 100% buah & bisa untuk vegan. Gak pake gula tambahan lagi juga lho. Kemudian ada Tartufo Nero yaitu dark chocolate yang isinya es krim vanila. Kemudian andalan mereka adalah Choux yang diisi 2 Scoops gelato dan bisa pilih sendiri sesuai selera didalam showcase gelato.


Untuk minuman ada Cappucino, Caffe Latte Salted Caramel dan Lychee Tea yang kami cobain. Lalu ada Pizza Margarita , Mushroom Soup dan sandwich untuk makanannya. Pokoknya happy banget deh di sini. Tempatnya luas dan enak untuk berlama lama. Kids friendly banget juga tempatnya.


📍 Jl. Kelud, Jakasampurna, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17145 (belakang Lia Galaxy).
🕰 11am-9pm.
💰Start from IDR 18k.