Gulu Gulu akhirnya sudah buka di Grand Metropolitan Lantai LG-2

Gulu Gulu merupakan First Authentic Taiwan Cheese Tea dan juga satu grup dengan Sour Sally.

Yang membuat Gulu Gulu spesial adalah penggunaan cheese yang sangat creamy dan gurih. Kami penasaran seperti apa kalau jenis minuman teh, kopi, dan lainnya dicampur oleh cheese yang berasal dari Taiwan ini.

Gulu – Gulu menyediakan beberapa menu series seperti Slurpy Series, Coffee Series, dan Tea Series. Dari masing-masing series tersebut ada beberapa yang menjadi favorit pembeli.

Kita mencoba beberapa menu yaitu : Cheese Brulee, Umami Matcha Coffee, dan Red Velvet Cheese.

Brown Slurpy Bobba Cheese Brulee (33K Reguler / 38K Large)
Untuk menu ini ada Bobba / Bubble dengan topping cheese ditambah brown sugar yang dibakar sehingga menjadi karamel. Rasa manis dan kentalnya pas ditambah dengan aroma karamel dan gurih cheese di bagian atasnya.

Umami Matcha Coffee (30K Reguler / 36K Large)
Untuk kamu pecinta kopi, disini juga ada kok menu kopi nya. Salah satunya yang favorit yaitu Umami Matcha Coffee. Ada 3 layer di menu ini yaitu matcha, fresh milk, dan kopi di bagian atas nya. Perpaduan matcha dengan kopi nya pas, tidak menghilangkan rasa dan aroma kopi nya itu sendiri.

Cheese Red Velvet Cake (32K Reguler / 38K Large)
Rasa red velvet nya berasa banget dan kentalnya juga pas, semakin enak dicampur dengan gurihnya Cheese cream diatasnya.

Oh ya, ada yang unik dari cara minumnya yaitu untuk Slurpy & Tea Series jangan diaduk dan tidak menggunakan sedotan tetapi ujung cup nya dilubangi dengan pisau plastik yang sudah disediakan dan diminum dengan sudut kemiringan gelasnya 45 derajat. Dengan begitu maka rasa minuman yang manis ditambah rasa gurih dari cheese cream diujung bibir menjadikan perpaduan rasa manis gurih yang unik.

Untuk kamu yang mau takeaway atau Go-Food jangan khawatir, cheese cream nya akan dipisah dan kamu bisa request addtional cheese lho!

IG @gulugulu.grandmetro
Grand Metropolitan Lantai LG-2 (Depan ATM BCA)