Great food & great music adalah 2 hal yang paling tepat untuk menggambarkan @eight.bar! interior Eight Bars kental banget unsur musiknya, mostly diisi dengan berbagai alat musik serta koleksi-koleksi piringan hitam juga foto foto musisi terkenal. Ownernya yang bernama Raditya Cahya Otentio menjelaskan bahwa Bar dari nama Eight Bar di ambil dari frase musik dalam lagu, dan kenapa pilih “eight” atau 8 karena angka 8 artinya Infinity.

Tim kami pertama kali tau Eight Bars karena gitaris legenda Dewa Budjana pernah datang untuk jamming disana. Dan ternyata memang musisi musisi yang datang setiap jumat, Sabtu , dan Minggu bukan musisi abal abal. Hari Jumat biasanya ada Jazz Night yang diisi oleh para pemusik jazz profesional. Hari Sabtu biasanya band top 40 atau DJ. Hari Minggu mix antara Jazz dan Top 40. Dan kita boleh lho ikutan nyumbang lagu , jamming bareng atau request lagu!


Nah live musik udah kece , makanannya gak kalah enak enak. Tim kami hampir nyobain SEMUA MENU ANDALANNYA @eight.bars dan hampir gak ada yang mengecewakan. 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 Di mulai dari appetizernya, Cream Mushroom Soup nya homemade bukan sachet, lalu finger food nya kita rekomendasiin Bitterballen nya beuuh, dalemnya melted. Untuk Main course, Gyu Tan Don nya wajib coba apalagi yang suka pedes Gyu Tan Sambal Matah nya recommended. Lalu ada chicken steak , fish and chips dan Grilled Ribs yang disajikan dengan nasi beserta signature sauce dari Eight Bars. Untuk dessertnya ada yang HITSSS banget yaitu Bobba Toast dan untuk yang cari menu sehat ada Smoothies Bowl kekinian.


Pokoknya dari segi kualitas, @eight.bars is 9 out of 10!! Wah berarti mahal banget dong ya? Jangan sedih, minumnya start dari 8 ribu aja lho. Kurang recommended apa coba 👏👏👏👏
.
.
📍Grand Galaxy City, Jl Boulevard Barat, Komplek Rukan Sentra Niaga (RSN)-B No. 56, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Bekasi City, West Java 17147.
💰 Start from IDR 8k – IDR 55k.