Seneng banget akhirnya bisa ngereview salah satu cafe favorit kami @vitaminplus.id yang letaknya ada di dalam Total Buah @summareconbekasi. Setiap belanja di Total Buah pasti selalu menyempatkan mampir beli jus segar nya disini. Apalagi tempatnya punya interior yang cantik banget dan nyaman. Dekorasi cafe nya berbau alami, seperti pot-pot berbagai ukuran dengan dominasi warna alam dipadu dengan lantai tegel motif vintage. Pas banget buat yang suka foto foto dan sharing di social media.


Vitamin+ sudah ada sejak November 2017, tapi mereka baru mengeluarkan menu main course nya baru baru ini saja. Beberapa menu main course nya yang kami coba kemarin adalah Ayam Goreng dan Sop Iga nya. Ayam gorengnya crunchy di luar dan lembut di dalam. Sementara Sop Iga nya empuk dan kuah nya segar apalagi di tambah dengan sambal bawangnya. Kalo yang gak mau makan besar, bisa order Siomay nya, Otak Otak atau Tahu Gejrot nya. Tiga menu appetizer ini pas buat mengganjal perut yang tidak terlalu lapar. 

@vitaminplus.id juga menyediakan beberapa macam menu kopi, salah satunya Ice Latte. Tingkat kemanisannya bisa kita yang atur sendiri karena gula nya dipisah. Dan pastinya disini bisa order berbagai macam jus! Kalo hanya sekedar takeaway juga bisa lho karena sudah disediakan di counter ????????


???? 8am – 10pm.
????Total Buah Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi City, West Java 17143.
????Start From IDR 15k