Jajanan SD yang ini memang memiliki cita rasa yang manis dan lezat. Dahulu jajanan ini dijual keliling oleh pedagang, dan rasanya pun masih original dengan taburan coklat butir diatasnya. Banyak orang juga anak-anak yang menyukai kue cubit dengan tingkat kematangan setengah atau setengah matang, rasanyapun jauh lebih nikmat jika dimakan dalam keadaan setengah matang. Saat ini jajanan kue cubit telah naik kelas, banyak café yang menawarkan kue cubit dengan cara yang lebih modern yaitu dengan menambahkan warna-warni pada adonan yang menunjukan rasa kue dan berbagai toping. Berikut beberapa café kue cubit yang patut dicoba di Bekasi :

1. Hawkers Food Street

@hawkersfoodstreet

Hawkers Food Street resmi dibuka pada Oktober 2016, terletak di Jalan Bulevar Hijau Blok A-1, nomor 9, Harapan Indah. Café ini menawarkan berbagai menu kue cubit salah satunya adalah Cubit Choco Rainbow yaitu kue cubit dengan rasa coklat dan diatasnya ditaburkan keju warna-warni. Bukan hanya enak dilihat tetapi juga rasanya tak kalah enak lho. Selain menu diatas terdapat juga varian lain seperti, Cubit Taro Choco Lemon yang bisa kalian nikmati hanya dengan Rp 18.000 saja.

2. Cubit Cx Cafe

@cubitcx_

Cubit Cx Café menawarkan tempat nongkrong asik dan menarik untuk anak muda dengan menu makanan dan minuman yang harganya terjangkau. Salah satu menu yang ditawarkan Cubit Cx Café ini adalah kue cubit pandan keju dengan ice cream. Perpaduan rasa pandan, keju dan ice cream membuat lidah terasa bergoyang. Desain café ini pun memberikan kesan ceria dengan sekeliling dinding yang berwarna cerah dan dipenuhi tulisan juga gambar-gambar unik. Cubit Cx Café ini berada di Jl. Tri Satya no.21 (antara jembatan 2-3 Rawa Lumbu) Bumyagara Blok G5 No.9 RT.005/003 Bekasi Timur.

3. KoeTjubit

@kuetjubit

Kue cubit dengan rasa original masih banyak diminati penikmat kuliner jalanan ini, rasanya yang khas mengingatkan kita akan masa kecil yang membuat sedikit rindu akan masa lalu. KoeTjubit menawarkan rasa kue original dengan toping sesuai selera, salah satunya dengan taburan kitkat greentea. Ketika digigit akan ada sensasi meleleh dimulut karena disajikan setengah matang. Tak heran jika KoeTjubit ini selalu ramai dikunjugi pembeli yang penasaran dengan rasa kue cubit ala KoeTjubit. Selain, rasa original yang menjadi andalan KoeTjubit juga menyediakan berbagai rasa seperti kue cubit rasa Red Velvet. Jika ingin mencicipi kue cubit ala KoeTjubit silahkan mampir ke Jl. Raya Jatiwaringin (samping taman kuliner).

4. Kue Cubit Teman Kecil

@kuecubit_temankecil

Kue Cubit Teman Kecil berada di Ruko Jl. Raya Puri Gading No.33, Jati Melati Bekasi, menawarkan kue cubit dengan rasa greentea dan disajikan dengan matang. Perpaduan rasa greentea menambah nikmat jajanan masa kecil ini. Bagi beberapa orang menyantap kue cubit matang lebih nikmat dibanding setengah matang, namun dapat dipesan sesuai selera dan berbagai toping. Menu lain seperti sweet cake ovomaltine setengah matang dan keju matang menjadi andalan di Kue Cubit Taman Kecil ini. Kue Cubit Teman Kecil juga menerima pesanan seperti acara ulangtahun, gathering dll.

5. Coobite Bekasi

@coobite_id

Cokelat dan oreo adalah dua toping yang paling digemari banyak orang saat ini. Bagaimana jika keduanya berpadu didalam kue cubit, tentu rasanya akan lezat ya. Kue cubit ini bisa didapatkan di Coobite Bekasi yang terletak di Jl. Nusantara Raya No. 17 Perumnas 3, Aren Jaya Bekasi Timur. Disana terdapat juga varian lain seperti, kue cubit original ceres, coklat + choco chip, greentea+fruitloops, greentea+marshmallow, dll. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangku namun memiliki rasa yang lezat dengan bermacam-macam topping.